Senin, 24 September 2012

ku jalani semua nya dengan ikhlas...meski terkadang ku merasa kenapa harus aku lagi, aku lagi yang melakukannya demi menyelamatkan mereka semua???
perasaan marah, muak, jenuh dan bosan dengan semua sikap mereka terhadap ku saat "peristiwa itu terulang tuk kesekian kalinya"
kenapa mereka tak juga mengerti dengan sikap ku yg diam seperti ini??? bahkan ku pikir, terkadang mereka hanya basa basi saja kalau mereka menawarkan diri "apa yg bisa ku bantu???"
kalau saja mereka serius dalam membantu, pasti tanpa bertanya pada ku mereka akan dengan senang hati mencari kan bahan - bahan untuk ku jauh - jauh hati!!!!!!!!!!!!!!!!!!! "itupun kalau niat" atau bahkan terintas dalam pikiran saja tidak pernah hanya sekedar mencarikan bahan -  bahan untukku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tapi, kenapa setiap ku melihat muka mereka, ku seakan lupa dengan apa yg mereka lakukan pada ku selama ini??? kenapa ku tak mampu marah dengan mereka , sama saat ku marah dengan orang yg telah membuat hati ku jengkel??? dimanfaatkan kah diriku oleh nya???? tp, mungkin ini juga salah diriku, karena selama ini ku tak pernah mengeluh dengan mereka soal apa yg ku kerjakan selama ini!!! jadi mereka anggap ku dengan senang hati mengerjakan semua nya untuk mereka semua...
hanya Tuhan yg tauuu semua isi hati mereka.....

terkadang ku merasa, mending kerjain sendiri tanpa harus ada kelompok??? percuma ada kelompok kalau toh, aku ...aku juga yg mati matian membuatnya....dan mereka bisa tidur nyenyak tanpa memikirkan apa yg harus dilakukan semua semua bahan itu???? mereka hanya numpang "nama" dan selesai...nilai pun jadi :)

ya Allah...lapangkanlah selalu hati ku ini dan mudahkanlah aku dalam menuntut ilmu...semoga ilmu itu bermanfaat bagi sekitar ku...amin 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut